Jumat, 11 Agustus 2017

Ris'Art 239


Assalamualaikum. Wr. Wb
RIS 'ART 239 adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam kegiatan kerohanian khususnya Islam dan bidang sosial. RIS 'ART 239 sendiri sebuah kata singkatan dari Remaja Islam Antar RT 2, 3 RW 9...
RIS 'ART 239 memang baru terbentuk, namun dalam perjalanannya RIS 'ART 239 telah sukses melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial seperti : Peringatan Nuzulul Qur'an, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Khitanan Masal, Buka Puasa Bersama dan berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya.
Seperti dari namanya sendiri RIS 'ART 239, dalam pelaksanaan program - programnya dilaksanakan dan dipelopori oleh para remaja / pemuda Islam yang berada di wilayah Jl. Rawabambu II RT 002 RT 003 RW 09 Kelurahan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Sampai detik ini, kami masih banyak mimpi dan keinginan untuk lebih aktif dan eksis dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan keagamaan dan sosial, oleh karenanya, RIS 'ART 239 sangat mengharapan bantuan, dukungan, saran dan kritiknya dari semua pihak, agar RIS 'ART 239 dapat menggapai mimpi dan dapat melaksanakan program - programnya.
Di blog ini kami sampaikan segala sesuatu yang berkenaan dengan RIS 'ART 239, mulai dari info RIS 'ART 239, laporan kegiatan, dokumentasi kegiatan dll.
Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua... Amin

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com